Amankan Kunjungan Presiden Jokowi, Satu SSK Anggota Kodim 1302/Min Disiagakan

Amurang -Sedikitnya Satu SSK Anggota Kodim 1302/Min ikut mengamankan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir, Joko Widodo, dibawah pimpinan Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, pada Kamis ( 04/07/19)

Sebelum melaksanakan tugas pengamanan RI-1 terlebih dahulu Dandim 1302/Min melakukan pengecekan terhadap seluruh personil yang terlibat dalam Satgas PAM RI-1, guna untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas penting tersebut.

Pada kesempatan ini Dandim 1302/Min memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh Anggota, “Perhatikan seluruh anggota, hari ini kita akan melaksanakan tugas penting, yaitu melaksanakan pengamanan Presiden selaku kepala Negara, oleh karena itu penekanan saya, perhatikan seluruh protap standart pengamanan yang sudah di buat oleh Paspampres, saya menekankan kepada seluruh anggota jangan ada yang tidak mengerti tugas, “Tegas Dandim.

Di tambahkannya pula, jangan ada yang meninggalkan tempat sebelum ada perintah, apapun yang kalian kerjakan harus sesuai dengan prosedur atau Standart pengamanan, “tandasnya. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment